Perang Libya Berita terbaru, Foto dan Video

Perang Libya saat ini semakin merajalela akibat krisis yang terjadi di negara libya di mana penguasa yang saat ini muamar khadafi sudah berkuasa berpuluh-puluh tahun di minta untuk mundur para demonstran namun khadafi sendiri enggan turun.

Selain berdampak pada rakyat Libya perang libya ini juga mempengaruhi pergerakan minyak dunia.Yang saat ini di kuatirkan dapat mencapai yaitu US$140 per barel seperti yang pernah terjadi pada tahun 2008 lalu.
Namun dari perkembangan berita terakhir ini saya posting berita ini bahwa Khadafi mengatakan ia tidak akan turun dari tahtanya dan juga meneruskan pertempurannya menuju benteng timur Benghazi. peperangan yang sudah berlangsung kurang lebih satu bulan ini dikuatirkan akan berdampak dan menyebabkan terjadinya penghetian produksi minyak sebesar 1,6 juta perbarel perharinya


Begitu ngerinya peperangan yang terjadi di libya, semoga saja segera menemukan titik terang dan menuju sebuah perdamaian bagi rakyat libia.Untuk video Perang libya saksikan melalui video dibawah.

No comments:

Post a Comment