Hasil Drawing Undian Perempat Final Liga Europa 2011 dan Jadwal Pertandingan

Hasil Drawing Undian Liga Europa 2011 plus Jadwal Pertandingan – Ulangan final Piala Champions 1987/88 tersaji di babak perempatfinal Liga Europa saat Benfica berhadapan dengan PSV Eindhoven. Pada pertandingan lain, Villarreal akan berhadapan dengan FC Twente.

Demikian hasil drawing babak perempatfinal yang dilangsungkan di Nyon, Swiss, Jumat (18/3/2011) malam WIB. Pertemuan PSV dan Benfica merupakan ulangan final Piala Champions (kini Liga Champions) musim 1987/88, di mana saat itu sang wakil Belanda menang adu penalti 6-5.

Laga babak delapan besar lain akan mempertemukan Villarreal dengan Twente. Di babak sebelumnya Villarreal berhasil menundukkan Bayer Leverkusen dengan agregat 5-3 sementara Twente unggul agregat 3-2 atas Zenit St. Petersburg

Undian babak delapan besar Liga Europa menguntungkan pencinta sepakbola Portugal karena tiga klub asal negara tersebut tak harus cepat-cepat saling menundukkan.

Selain Benfica yang menghadapi PSV, hasil undian mempertemukan FC Porto dengan Spartak Moscow dan Braga yang akan menghadapi ujian Dynamo Kiev.

Drawing 8 Besar Liga Europa
Porto vs Spartak Moscow
Benfica vs PSV Eindhoven
Villarreal vs Twente
Braga vs Dynamo Kyiv

Drawing Semifinal
Braga / Dynamo Kyiv vs Benfica / PSV Eindhoven
Porto / Spartak Moscow vs Villarreal / Twente

Jadwal
Perempatfinal: 7 dan 14 April
Semifinal: 28 April dan 5 Mei

No comments:

Post a Comment