Kunci Jawaban UN 2011 SMP-SMA-SMK

Ujian Nasional biasa disingkat UN adalah sistem evaluasi standar pendidikan dasar dan menengah secara nasional dan persamaan mutu tingkat pendidikan antar daerah yang dilakukan oleh Pusat Penilaian Pendidikan, Depdiknas di Indonesia berdasarkan Undang-Undang Republik Indonesia nomor 20 tahun 2003 menyatakan bahwa dalam rangka pengendalian mutu pendidikan secara nasional dilakukan evaluasi sebagai bentuk akuntabilitas penyelenggara pendidikan kepada pihak-pihak yang berkepentingan. Lebih lanjut dinyatakan bahwa evaluasi dilakukan oleh lembaga yang mandiri secara berkala, menyeluruh, transparan, dan sistematik untuk menilai pencapaian standar nasional pendidikan dan proses pemantauan evaluasi tersebut harus dilakukan secara berkesinambungan.

Berikut adalah Kunci Jawaban UN 2011 SMP-SMA-SMK :

1. Sebelum anda memulai Ujian anda Harus Berdoa. dan Tentunya mohon doa restu kepada orang tua, keluarga, guru, sahabat, pemulung, anak yatim, dan semua orang yang ada disekitar anda.

2.Setelah anda Berdoa dengan tulus. anda juga harus berusaha dengan giat, dengan belajar yang tekun dan mendengarkan penjelasan guru dengan serius.

3.Yakin pada diri anda sendiri, bahwa anda bisa menjawab soal – soal ujian nasional yang akan diberikan.

4. sebelum memulai ujian siapkan semua yang diperlukan, alat tulis, seragam, dan alat-alat lain yang anda butuhkan.

5.Pada saat anda melakukan ujian, jangan meraa tegang, sehingga tangan anda berkeringat yang membuat jawaban anda menjadi rusak. dan jangan tidur pada saat ujian, karena anda harus juga mengetahui berita terbaru dari teman anda.

6.Lakukan semuanya dengan CINTA, karena CINTA membuat hidup anda lebih bersemangat.

Ok !! itu adalah kunci untuk menjawab soal ujian yang dijamin bakal membuat anda lulus ujian. dan semuanya itu adalah pengalam saya sewaktu menigkuti ujian nasional tahun 2010/2011 yang menyenangkan. karena sekolah saya SMAN 5 DENPASAR telah mendidik saya.

Saya hanya bisa mendoakan saja semoga seluruh siswa siswi yang akan mengikuti UN dapat mengerjakan soal2nya dengan baik  dan lulus.

No comments:

Post a Comment