Ciri Pria yang benar-benar mempunyai Rasa Cinta

http://1.bp.blogspot.com/-5oEOyR1kB7M/Tp_1fnR9BmI/AAAAAAAACCU/rwTc6jNEdDs/s200/Ciri+Pria+mempunyai+Cinta+Sejati.jpg 
Cinta sejati, cinta monyet sampai cinta ketok magic punya ciri-ciri tersendiri didalamnya. Saat kita jatuh cinta semua yang ada dimata kita atas orang yang dicinta itu indah, segala sesuatu sepertinya bisa kita lakukan untuk sang pujaan hati. Ketika masa pendekatan atau hubungan sudah berlangsung pasti ada rasa keingintahuan kita apakah dia benar-benar memiliki rasa cinta?

Berikut ini beberapa ciri umum dari seorang pria yang benar-benar mempunyai true love.

Memberi komitmen jelas
Seorang laki-laki bisa saja melakukan hal-hal romantis seperti mengajak dinner, memberikan bunga, ataupun mengajak berlibur bersama, tetapi ini bukan berarti dia mencintaimu apabila ia tidak memberikan komitmen kepada anda. Maksud komitmen dalam hal ini adalah status yang jelas sebagai his official girlfriend, atau malah sebagai (calon) istri.

Ada sedikit atau bisa berubah
True love akan membawa perubahan kepada banyak orang. Seorang laki-laki saat benar-benar mencintai pasangannya akan berusaha untuk menjadi yang terbaik bagi pasangannya. Apabila anda melihat bahwa pasangan ingin berhenti merokok, menjadi lebih sabar dalam menghadapi anda ataupun orang lain, intinya berusaha untuk menjadi manusia yang lebih baik, ini adalah sebuah tanda jelas bahwa ia mencintaimu dengan tulus.

Give Provide
Garis tangan seorang laki-laki, sudah ditentukan bahwa mereka nantinya adalah kepala keluarga yang akan menyediakan nafkah untuk keluarganya. Karena itu, laki-laki akan menunjukkan cintanya dengan memenuhi kebutuhan anda. Jangan lantas berpikir apakah pasangan pernah memberi hadiah yang mahal atau tidak. Tapi saat dia meluangkan waktu membelikan barang yang dia tahu sedang anda butuhkan, merupakan salah satu bentuk bukti cintanya.

Pengorbanan
Tidak ada manusia yang ingin kehilangan seseorang yang mereka cintai. Demikian juga dengan pasangan kita. Ia akan berpikir dua kali sebelum melakukan hal yang tidak kita sukai karena ia tidak ingin melukai apalagi sampai kehilangan anda. Karena itu, ia akan melakukan pengorbanan dari sisinya untuk menyenangkan hati. Misalnya, hari x ada jadwal rutin olahraga (sepak bola) tapi ketika kamu sedang membutuhkannya dia rela meninggalkan jadwal rutinnya tersebut hanya untuk menemani anda.

Bisa meluangkan waktu
Mungkin anda selalu bermimpi akan mendapatkan pasangan romantis yang akan memperlakukanmu bagaikan seorang putri raja. Namun, dia tidak pernah sekalipun membawakanmu bunga, apalagi mengajak melakukan hal-hal yang romantis. Ia malah mengajak jalan naik sepeda, atau terkadang malah tidak merencanakan apa-apa dan hanya menghabiskan weekend dengan pergi ke supermarket. Untuk seorang laki-laki, romantisme tidak lah melulu soal bunga atau dinner romantis di tepi pantai. Untuk mereka, romantisme adalah mengajak pasangan untuk menghabiskan waktu dengan mereka melakukan hal apa saja dari mencuci piring sampai nonton TV di rumah. To them, it’s about sharing life with that special person.

Perhatian
Seorang teman sedang kesal karena pasangannya memilih untuk meeting sampai malam saat ia sedang meringkuk sakit di rumah. “He doesn’t love me,” katanya sambil menangis. Bagi seorang laki-laki, perhatian yang diberikannya tidaklah harus sama dengan bentuk perhatian yang diinginkan oleh kita sebagai perempuan. Mereka tetap akan pergi meeting bila memang itu kewajibannya, namun mereka akan menelpon dan memastikan bahwa kamu telah makan obat sesuai petunjuk dokter.

Respect dan Mendukung
Apakah pasangan menghormati anda? Apabila ia sering menanyakan pendapat tentang suatu hal, dan tidak jarang mengikuti saran anda, ia menganggap anda sebagai seorang perempuan yang sepadan dengannya. Ia tidak hanya menganggap anda pasangan, tetapi juga seseorang yang ia percaya untuk memberi masukan dalam keputusan penting dalam hidupnya. Ini adalah bentuk cinta lainnya dari seorang laki-laki.

Jujur
Bukan cinta sejati jika masih ada kata dusta walaupun sedikit, setuju? Harus! Ya jujur dalam suatu hubungan itu dayung nya ke arah muara cinta yang bahagia. Dia bisa bilang anda 'bodoh' saat melakukan kesalahan, begitupun sebaliknya dia bisa memuji saat anda melakukan hal-hal yang baik. Jujur dalam hal keburukan dan kekurangan itu paling sulit, tapi ketika seorang pria mampu mengungkapkannya kepada anda, do not doubt his love!

No comments:

Post a Comment