8 Cara Membuat Blog Anda Jadi Terkenal


8 Cara Membuat Blog Anda TerkenalMembuat blog menjadi terkenal/populer danbanyak pengunjungnya tentunya merupakan keinginan semua blogger. Diawalmembangun blog ini saya pun memiliki angan-angan yang sama yaitu membuat blog saya jadi populer dan terkenalyang dikunjungi ribuan orang per hari. Namun tentu saja untuk mencapai sebuahtujuan atau keinginan kita perlu berusaha dulu karena tidak ada sebuahkesuksesan yang sifatnya instant langsung didapat dengan begitu cepat. Palingtidak sobat harus punya trik-trik yangjitu bagaimana cara mempopulerkan blog anda ke orang lain, sehingga blog andapun nantinya akan menjadi blog yang terkenal dan ramai dikunjungi. Berdo'a saja semoga suatu hari nanti blog anda akan mendapatkan predikat The Most Popular Blog dari situs-situs terkenal.



8 Rahasia  Mempopulerkan Blog Anda :

1.   Printlahurl blog anda di t-shirt dan pakailah t-shirt tersebut sesering mungkin. Palingtidak 5 kali dalam seminggu. Cucilah t-shirt kalau memang sudah bau.
2.   Jika andabaru punya anak, maka namailah anak anda dengan url blog anda. Untuk ituhati-hatilah bagi yang punya blog penjahatcinta.com dan berbahagialah jika namablog anda ternyata pangerancinta.com atau dewicinta.com karena nama itu sedikitlebih pantas..!!
3.    Jika adaorang yang menanyakan alamat anda, berikanlah alamat url blog anda. Jangan pernahsalahkan orang itu kalau akhirnya dia akan menyanyikan lagu Ayu Ting Ting “Alamat Palsu”.
4.  Bukalahhalaman blog anda di semua komputer ditempat kerja anda kemudian bersikaplahseolah-olah anda tidak tahu apa-apa.
5.     Ancam atausogoklah teman anda agar mau bergabung di halaman blog anda.
6.     Buatlahcoretan-coretan url blog anda di tembok toilet-toilet umum setiap kali anda pipis.
7.     Untukmembuktikan keseriusan anda, buatlah tatto nama blog anda di bagian tangananda.
8.      Seolah-olah anda sedang terkejut, sebutkanlah namablog anda secara tiba-tiba di kelas atau saat rapat.

Semoga saja tidak ada diantara sobat blogger yang maumempraktekkan tips 8 Cara Membuat Blog Jadi Terkenal/Populer seperti diatas. Karena kalauada yang benar-benar mempraktekkannya saya tidak menjamin keselamatan anda dansaya pun tidak mau bertanggung jawab..kabuuuurrr..!!


My Inspiration : Amazing Things

No comments:

Post a Comment