Two Cups Bra Bikin Payudara Tambah "Greng"

Two Cups Bra bisa membuat payudara makin besar (Foto: Fashionbeans)
SEMUA wanita sadar, payudara merupakan aset berharga dalam hidupnya. Karenanya, tak heran jika banyak wanita selalu ingin membuat kedua "bukit kembar"-nya terlihat lebih indah saat terbalut dalam beragam busana.

Salah satu cara, berburu bra yang dapat memberikan efek "greng" pada payudara saat dikenakan. Sayang, untuk bisa mewujudkan hal itu, perlu banyak pengorbanan, terutama bisa menggerus kantong dengan harganya yang selangit.

Peacock Bra, merupakan salah satu brand lingerie ternama yang baru-baru ini memperkenalkan koleksi two cups bra termurah di Inggris. Harga yang dibanderol lebih murah seperempat harga dari kompetitior lainnya.

"The Ultimate Push Up" memiliki dua bantal ekstra-tebal untuk membesarkan ukuran payudara dengan dua ukuran cup. Bantalan yang begitu lembut, menampilkan ukuran payudara terlihat lebih besar dari ukuran semula. Bra itu akan dijual pada Agustus. Harga yang dibanderol sebesar 6 poundsterling. Untuk pilihan warna, ada pink, navy, hitam, nude dengan ukuran dari 32A sampai 34 D. Demikian berita yang dinukil okezone dari The Sun, Kamis (17/6/2010).

Merek lain juga menggunakan bantalan gel untuk meningkatkan efek serupa. Marks & Spencer, misalnya, menjual two-cup boost bra dengan harga 20 poundsterling.

Sedangkan bra jenis serupa dari merek ternama La Senza ditawarkan seharga 25 poundsterling.

"Ketika masuk dalam persoalan payudara, besar itu indah. Kami berharap menawarkan pelanggan memiliki kesempatan untuk menciptakan belahan payudara yang alami," kata juru bicara Peacocks, Jane Hotz.

Perusahaan juga menjual bra dengan ukuran dua kali lipat lebih besar, yaitu DD, dan F

No comments:

Post a Comment