Tips Cara Mengatasi Blogger Error bX-l4u1mh


Solusi Mengatasi Blogger Error bX-l4u1mh – Sejakkemarin saya dipusingkan karena tidak bisa melakukan editing pada Page Element(Elemen Laman) Blogger, padahal ada widget blogger terbaru yang ingin saya cobapada salah satu blog dummy. Solusi  mengatasierror galat  bX-l4u1mh dengan menggunakanbrowser Google Chrome sudah saya coba eh ternyata masih error juga. Akhirnyaiseng saya coba login ke http://draft.blogger.com/home ternyata disana sayabisa melihat tampilan lay out page element (elemen laman) tanpa ada masalaherror code bX-l4u1mh. Menurut beberapa info sementara, error bX-l4u1mh padablogspot ini disebabkan karena Blogger sedang melakukan perubahan pada halamanprofil blogger yang akan dirubah menjadi seperti tampilan dynamic view atauGoogle Plus yang diintegrasikan dengan akun Google. Perubahan ini menyebabkan terjadimasalah pada rendering browser dan cookie. Sampai saat ini pihak Blogger/Googlebelum memberikan penjelasan resmi mengenai masalah ataupun solusi error bX-l4u1mhini, namun Blogger sudah menyatakan mengetahui terjadi error bX-l4u1mh dansedang melakukan investigasi http://knownissues.blogspot.com/2011/12/some-users-are-reporting-bx-l4u1mh-when.html.



1.     Bersihkan dulu cache, history dan cookies yang adapada browser anda saat ini dengan menggunakan software CCleaner.
2.      Loginlah ke http://draft.blogger.com/ denganmenggunakan akun Google anda.
3.      Pilih nama blog yang ingin anda edit Layout ataupage element-nya dan pilih Tata Letak.


4.    Sekarang anda sudah bisa melakukan perubahanatau editing pada Elemen Laman blog anda dan menyimpan perubahan yangdilakukan.

Semoga cara mengatasi error galat bX-l4u1mh di blogspot ini bisa membantu kesulitan rekan-rekan blogger yang mungkin sajamasih mengalaminya. Happy nice blogging..!

No comments:

Post a Comment